OFFICE

WORKSHOP dan OFFICE:
Ngadisalam RT.17/01 gunungpring muntilan
Magelang

Jam kerja : 08.00 - 16.30 WIB
Senin-Sabtu

Contact Person

Ibu Wike
0838 6739 2777 (AXIS)
0813 2869 8246 (Simpati)
PIN BB 2AD14D2B

Selasa, 21 Januari 2014

Tali ECO Bottle Tupperware Grosir

Grosir Tali Eco Bottle

Eco Bottle Tupperware

Tali Eco Bottle tupperware grosir | Tupperware adalah sebuah produk nieche yang merupakan produk internasional. Selain bentuk dan desain produk yang elegance dan cantik serta terbuat dari bahan pilihan, pertimbangan kesehatan juga menjadi salah satu yang dianggap penting oleh brand ini. Setiap kali menyebut brand tupperware, pikiran dan imajinasi kita langsung terbawa ke sebuah produk terbaik dan sehat.

Tupperware selalu berkomitmen memproduksi produk-produk yang andalan yang memberikan solusi cerdas hal ini dapat kita lihat dari beberapa produk nya yang merupakan win-win solution dalam berbagai keperluan, seperti eco bottle yang diciptakan untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan minum air putih dimanapun berada dan disetiap saat tanpa mengenyampingkan gaya hidup yang trendy dan stylish melalui desain dan warna yang dihadirkan eco bottle tupperware.

Eco bottle memang HOME : health, organization, money, environment

warna tali eco bottle

Warna Eco bottle dan Talinya

Warna tali eco bottle yang kami produksi adalah oren, ijo, ungu, fanta, kuning sesuai dengan warna dasar eco bottle yang diproduksi oleh tupperware. Tali eco bottle membuat para pemakai tempat minum praktis ini semakin menyukainya, karena bisa disandang dan dipakai dengan cara diselempang bisa juga digantungkan disepeda or sepeda motor. Untuk kegitan outdoor anda percayakan kesehatan anda kepada tupperware dan aksesories pendukungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar