OFFICE

WORKSHOP dan OFFICE:
Ngadisalam RT.17/01 gunungpring muntilan
Magelang

Jam kerja : 08.00 - 16.30 WIB
Senin-Sabtu

Contact Person

Ibu Wike
0838 6739 2777 (AXIS)
0813 2869 8246 (Simpati)
PIN BB 2AD14D2B

Minggu, 29 Desember 2013

Tas Lolly Tuppy Untuk Wadah Lunch Bag


jual tas tupperware
Jual Tas Tupperware 2014
Tas Lolly Tuppy Wadah Lunch Bag

Tas lolly tuppy adalah sebuah tas simple dan cantik, yang digunakan sebagai wadah lolly tuppy dan square lunch box. Tas lolly ini tersedia beberapa warna yang sama dengan tupperware lolly tuppy itu sendiri. Lunch Bag dipakai untuk membawa lunch box anda agar lebih aman dan easy to bring. Sehingga tupperware lolly tuppy tidak terbolak balik dan membuat sayuran dan bekal yg dibawa tetap aman. Oh ya semua sudah kenal dengan tupperware bukan? sebuah piranti rumah tangga yang elegan, aman dan sehat yang dipakai sebagai storage dan preparing kebutuhan dapur anda. Warna yang menarik membuat tas lolly tuppy ini lebih gaya dibawa dalam kegiatan outdoor maupun indoor.

Mau Gaya Pakai Tas Lolly Tuppy

Disaat kekantor kita seringkali membawa bekal makan siang dari rumah. Dengan alasan kebersihan, efisien waktu dalam mencari menu makan siang dan menghemat pengeluaran. Jadi dengan membawa bekal sendiri beberapa masalah dapat dengan mudah kita atasi sendiri dengan sederhana. Mencari-cari menu makan siang 5 kali dalam seminggu tentunya tidak membutuhkan sedikit waktu. Karena seringkali kita merasakan bosan dengan menu yang itu-itu saja ditempat kita mencari makan siang seperti dikantin dan warung makan. Selain itu juga konsumsi waktu yang kita pakai untuk berburu makan siang tidak lah sedikit belum lagi ditambah dengan waktu sholat yang harus kita jalani dengan tergesa-gesa dan buru-buru tapi setelah itupun kita tidak mempunyai lagi sedikit waktu untuk meregangkan otot menjelang jam kerja berikutnya.
Dengan membawa sendiri bekal dari rumah, berarti waktu yang kita hemat sangatlah banyak. Membawa sendiri bekal makan siang dengan pertimbangan diatas seringkali terbentur dengan wadah dan pembungkus yang akan kita jadikan tas membawa lunch box tersebut. Untuk itu kami sediakan tas lolly tup yang sangat praktis, stylish dan cantik saat membawa bekal anda. Dibagian dalam ada selipan tempat sendok, garpu dan tissue kecil jadi jangan khawatir sendok menjadi kotor saat akan dipakai nanti. So tetap gaya dan sehat dengan tas lolly tuppy.

Untuk melihat produk kami lainnya silahkan ke www.bilqisty.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar